Cara Mengatasi Parental Burn Out

KELAS teman kumparan mom: Cara Mengatasi Parental Burn Out bersama Farraas Muhdiar, M.Sc., M.Psi., Psikolog dan merupakan cofounder/berpraktik di arsanara development partner

Stres merupakan bentuk reaksi tubuh baik fisik maupun emosional ketika mengalami perubahan dari lingkungan yang mengharuskan kita untuk menyesuaikan diri dan beradaptasi. Namun ternyata stres dibutuhkan dalam hidup seseorang. Nah, yang menjadi bahaya adalah apabila stres yang dialami tidak dapat kita kelola dengan baik.
Menjadi orang tua merupakan suatu perubahan yang dialami banyak orang, jadi sangat wajar apabila terjadi reaksi seperti stres ketika baru mulai beradaptasi menjadi orang tua mulai dari belajar mengasuh anak. Faktor berantakannya pola tidur dan anak yang mudah rewel tentunya akan meningkatkan tingkat stress pada orang tua.

Beberapa waktu lalu, teman kumparan mengadakan KELAS teman kumparan Mom dengan tema “Cara Mengatasi Parental Burn Out” dengan tujuan memberikan edukasi kepada para orang tua untuk mengelola emosi dan kelola stress ketika mengasuh anak. Acara ini berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom yang diselenggarakan pada selasa, 26 Juli 2022 dengan mengundang Farraas Muhdiar, M.Sc., M.Psi., Psikolog yang merupakan psikolog klinis @Arsanara.id.

 
Baca Lebih Lanjut »
 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja